• header-produk1.jpg
  • header-produk2.jpg
  • header-produk3.jpg
  • header-produk4.jpg

Tim peneliti PPBBI bekerjasama dengan Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) telah mendapatkan Grant Riset Sawit dari Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS)

Sehubungan dengan telah ditetapkannya lembaga penelitian dan pengembangan yang menerima dana Grant Riset Sawit, Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) mengadakan acara penandatanganan kontrak kerjasama antara Kepala Lembaga Penelitian dan Pengembangan dengan Direktur Utama BPDPKS. Acara tersebut dilangsungkan pada tanggal 18 Desember 2015 dan berlokasi di Hotel Padjadjaran Suites, Jalan Raya Padjadjaan No. 17 Bogor, Jawa Barat. Dalam acara tersebut, Dr. Ir. Priyono, DIRS selaku Direktur PPBBI melaksanakan prosesi penandatanganan kontrak kerjasama penelitian yang berjudul “Pengembangan Bibit Klonal Kelapa Sawit Toleran Ganoderma secara Cisgenik”. Tim peneliti dari PPBBI yang terlibat dalam penelitian tersebut adalah Dr. Asmini Budiani (Koordinator), Dr. Riza Arief Putranto, Dr. Hayati Minarsih, Ir. Sumaryono, MSc. Sementara peneliti dari Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) yang terlibat adalah Rokhana Faizah, MP.

Penulis : Dr. Riza Arief Putranto, D.E.A

 


Share di Facebook

Pusat Penelitian Bioteknologi dan Bioindustri Indonesia
Jl. Taman Kencana No.1, Bogor 16128- Indonesia Phone: (0251) 8324048, 8327449 Fax. : (0251) 8328516 Email: admin@iribb.org
Hak cipta © 2021
Media Sosial :