Data Buku Tamu

Sign guestbookSign guestbook:

Agustiaman Purba     16 September 2014 15:03 | Laboratorium Patologi PT Socfin Indonesia
This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it
Saya mau tanya : bahan yang dapat mempercepat pembusukan kompos ??? Sebagai info : kompos yang dibuat berasal dari empty bunch press kelapa sawit (dapat mencapai 300-400 Kg per batch) yang dicampur dengan solid,POME dari fatpit, abu ketel yang diolah secara aerob di dalam bunker kompos sekitar 30-33 hari setelah itu diaplikasikan ke lapangan. Setelah sekitar 6 bulan diaplikasi ke lapangan, kompos tersebut tidak busuk. Mohon masukan mikroba apa semisal jamur atau bakteri yg dapat mempercepat pembusukan?
Admin Comment:Admin comment:
Kpd Bpk Agustiaman,
untuk pertanyaan mengenai produk silahkan menghubungi bagian komersialisasi kami, pada nomor telp : (0251) 8324048, 8327449 atau dengan mengirim email ke alamat : puspita.dieta@gmail.com atau admin@ibriec.org.

terima kasih

Suroto     13 September 2014 01:00 | Marabahan Kalimantan Selatan
Situs yang sangat bermanfaat bagi petani

Desi Natalia Rahmantari     21 August 2014 10:10 | Yogyakarta
This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it
Assalamualaikum. Nama saya desi natalia rahmantari, mahasiswi farmasi universitas islam indonesia. Saat ini saya sedang melakukan penelitian terkait tanaman rosella merah dan rosella ungu (Hibiscus sabdariffa L.). Namun saya kesulitan untuk mencari perbedaan taksonomi dari kedua tanaman tersebut. Sebelumnya saya pernah mencari informasi terkait varietas keduanya dan ternyata sama. Mohon bantuan dari bapak atau ibu kiranya memiliki informasi terkait perbedaan taksonomi dari kedua tanaman tersebut. Besar harapan saya bisa mendapatkan informasinya. Terimakasih.
Admin Comment:Admin comment:
Waalaikum salam. Kami tidak menangani tanaman rosela dan tidak tahu persis perbedaan taksonomi antara rosela merah dan rosela ungu. Mungkin, informasi dapat diperoleh di Balai Penelitian Serat dan Tembakau di Malang. Terima kasih

rani     18 July 2014 07:27 | bandung
ass,
bpk/ibu nama sayarani mahasiswa unpad. apakah instansi bpkibu meneriwa mahasiswa utk melaksanakan penelitian disana aoa tidak
terimakasih
Admin Comment:Admin comment:
Untuk dapat melaksanakan penelitian di Instansi kami dimohon mengirim surat resmi dari fakultas dan untuk ketersediaan tempat penelitian belum dapat kami pastikan karena tergantung pada kesediaan peneliti untuk membimbing. Demikian informasi dari kami.


terima kasih
Tata Usaha - BPBPI

Taufiq Hadi Purwanto     04 July 2014 01:33 | Tebing Tinggi Sumatera Utara
Mau menanyakan, kalo mau pesan atau tempahan tutup botol di mana ya? Digunakan untuk botol selai

Terimakasih untuk infonya


138
Entries in guestbook
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>