Data Buku Tamu

Sign guestbookSign guestbook:

andi anhar     27 September 2014 11:39 | Enrekang
Maaf saya sudah pesan promi sebanyak 100 kg 2 minggu yang lalu sampai sekarang barangnya belum sampai
Admin Comment:Admin comment:
Kpd Bpk Andi,

Telah kami cek ulang barang sudah terkirim ke alamat bapak Andi.

Terima kasih

irwan     18 September 2014 04:54 | SMK N 1 Gombong
Kami di Sekolah sudah membuat pupuk cair organik. Apabila kami bermaksud untuk menguji kandungan NPK dari pupuk tersebut, bagaimana prosedur dan biayanya, terima kasih.
Admin Comment:Admin comment:
Dear Pak Irwan,

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kepercayaannya kepada laboratorium kami. Saat ini laboratorium kami adalah salah satu laboratorium yang ditunjuk untuk pengujian pupuk organik dan pupuk anorganik. Untuk pengujian pupuk organik Bapak tinggal mengirimkan sampel pupuk organik ke laboratorium kami atau datang langsung ke laboratorium kami di Bogor.

Untuk diketahui jumlah sampel pupuk organik yang harus dibawa/dikirimkan adalah sebanyak 1 Kg. Agar sampel pupuk organik tersebut dapat segera dikerjakan maka Bapak diharuskan membayar uang muka terlebih dahulu sebesar 50% dari tarif yang ditetapkan. Adapun besarnya tarif pengujian untuk parameter N, P dan K adalah Rp 396.000 dengan waktu pengujian selama 2-3 minggu.

Demikian jawaban dari kami, jika ada pertanyaan lebih lanjut Bapak bisa menghubungi kami melalui email atau telepon. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih

Komersialisasi BPBPI

Agustiaman Purba     16 September 2014 15:03 | Laboratorium Patologi PT Socfin Indonesia
This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it
Saya mau tanya : bahan yang dapat mempercepat pembusukan kompos ??? Sebagai info : kompos yang dibuat berasal dari empty bunch press kelapa sawit (dapat mencapai 300-400 Kg per batch) yang dicampur dengan solid,POME dari fatpit, abu ketel yang diolah secara aerob di dalam bunker kompos sekitar 30-33 hari setelah itu diaplikasikan ke lapangan. Setelah sekitar 6 bulan diaplikasi ke lapangan, kompos tersebut tidak busuk. Mohon masukan mikroba apa semisal jamur atau bakteri yg dapat mempercepat pembusukan?
Admin Comment:Admin comment:
Kpd Bpk Agustiaman,
untuk pertanyaan mengenai produk silahkan menghubungi bagian komersialisasi kami, pada nomor telp : (0251) 8324048, 8327449 atau dengan mengirim email ke alamat : puspita.dieta@gmail.com atau admin@ibriec.org.

terima kasih

Suroto     13 September 2014 01:00 | Marabahan Kalimantan Selatan
Situs yang sangat bermanfaat bagi petani

Desi Natalia Rahmantari     21 August 2014 10:10 | Yogyakarta
This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it
Assalamualaikum. Nama saya desi natalia rahmantari, mahasiswi farmasi universitas islam indonesia. Saat ini saya sedang melakukan penelitian terkait tanaman rosella merah dan rosella ungu (Hibiscus sabdariffa L.). Namun saya kesulitan untuk mencari perbedaan taksonomi dari kedua tanaman tersebut. Sebelumnya saya pernah mencari informasi terkait varietas keduanya dan ternyata sama. Mohon bantuan dari bapak atau ibu kiranya memiliki informasi terkait perbedaan taksonomi dari kedua tanaman tersebut. Besar harapan saya bisa mendapatkan informasinya. Terimakasih.
Admin Comment:Admin comment:
Waalaikum salam. Kami tidak menangani tanaman rosela dan tidak tahu persis perbedaan taksonomi antara rosela merah dan rosela ungu. Mungkin, informasi dapat diperoleh di Balai Penelitian Serat dan Tembakau di Malang. Terima kasih


140
Entries in guestbook
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>